Saturday 12 September 2015

[Ekologi Hutan] DEFINISI DAN PENGERTIAN ARTIKEL

DEFINISI DAN PENGERTIAN ARTIKEL

epssub.blogspot.com - Definisi dan Pengertian dari Artikel dlm kamus Bahasa Indonesia adlh pertama : "pasal" dan kedua : "karangan" (dalam surat kabar dan sebagainya). Ada yg memberi pengertian Artikel adlh Suatu karangan yg dimuat di surat kabar / majalah. Pada era informasi seperti saat ni orang dpt mempublikasikan tulisannya dgn mudah di internet. Sehingga tulisan / karangan tersebut dpt dibaca dan di-download dgn mudah. Jadi Artikel adlh suatu karangan / tulisan yg dipublikasi pd surat kabar, majalah, maupun internet.
Berbagai artikel di Internet berasal dari berbagai bahasa, Artikel Bahasa Inggris merupakan artikel yg terbanyak karena Bahasa Inggris merupakan Bahasa Internasional, tapi artikel Bahasa Indonesia jg bisa didapat dgn mudah. Untuk yg masih terbatas dlm bahasa Inggris, tak perlu khawatir karena Google Search telah menyediakan fasilitas penerjemahan / translate. Bila kita membuka halaman awal dari google, silahkan pilih dan klik "terjemahan" / "translate" dibagian atas. Pilih asal bahasa yg ingin diterjemahkan dan bahasa tujuan, lalu tinggal di copy-paste saja pd kolom yg tersedia kemudian diterjemahkan dan artikel sudah diterjemahkan di sebelah kanan. Terjemahan google cukup baik dipergunakan sebagai referensi, bila ada kata-kata yg kurang sesuai dpt diganti pd penterjemahannya dgn cara mengklik kata tersebut.
Hal yg harus diperhatikan dlm mengambil artikel di Internet untk referensi dan literatur adlh perlu diketahui Siapa yg menulis artikel tersebut dan Alamat dari website tersebut. Semua orang dgn mudah dpt mempublikasikan hasil tulisan dan karangan di Internet, apabila orang tersebut mempunyai pemahaman yg keliru dpt merugikan orang lain dgn artikel-artikelnya. Artikel yg banyak di dpt dlm internet seperti artikel komputer, artikel kesehatan, artikel cinta, artikel ekonomi, artikel lingkungan, artikel motivasi, artikel Islam dan artikel lainnya.

Artikel Terkait :

source : http://instagram.com, http://okezone.com

No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

All content at Blog Eps was found freely distributed on the internet and is presented for informational purposes only.
Images / photos / videos found in this site reserved by its respective owners.
We does not upload or host any files.
Home | DMCA | Contact