Wednesday 16 September 2015

[Mistis] 10 Kisah Benda yang Berhantu dan Terkutuk

10 Kisah Benda yang Berhantu dan Terkutuk

epssub.blogspot.com - Selain lokasi berhantu, tentunya benda terkutuk yg berhantu menjadi satu hal yg pasti cukup sering Anda dengar. Jika Anda dekat dan mempunyai barang-barang bersejarah dan peninggalan yg terkenal di dunia, berhati-hatilah karena beberapa objek luar biasa ni jg disertai dgn kejutan, yaitu kutukan. Kutukan pd benda tersebut semakin mengerikan karena ada jatuhnya korban karena benda tersebut. Boleh percaya / tidak, banyak sekali cerita-cerita di dunia ni mengenai benda-benda terkutuk yg dipercaya telah ditinggali oleh roh jahat. Inilah 10 Kisah Menyeramkan Tentang Benda yg Ternyata Berhantu dan Terkutuk

1. Boneka Berhantu 'Annabelle'
Besar kemungkinan, Anda pasti sudah menonton film THE CONJURING dan tentunya sudah tak aneh dgn sosok boneka hantu bernama Annabelle ini. Inilah wujud asli Annabelle yg disimpan oleh pasangan suami istri paranormal, Ed - Lorraine Warren di museum Okultisme mereka di Connecticut. Boneka ni sudah ada semenjak tahun 1970 dan dipercaya dihuni arwah perempuan yg jahat dan selalu ingin menyakiti pemilik boneka. Karena banyak cerita aneh dan misterius mengerikan di sekeliling Annabelle, boneka ni dimasukkan di kotak kaca dan dilarang untk dikeluarkan.

2. Lukisan Roh Jahat Milik Sean Robinson
Lukisan milik Sean Robinson yg disimpan di lotengnya selama 25 tahun jg merupakan benda terkutuk. Awalnya, Robinson mendapatkan lukisan tersebut dari mendiang neneknya yg berkata bahwa lukisan mengerikan itu dibuat oleh seniman yg memakai darahnya sendiri saat melukis sebelum akhirnya ia bunuh diri. Robinson mencoba merekam lukisan itu dgn kamera pd suatu malam dan dia menemukan banyak aktivitas supranatural seperti suara tangisan, sosok bayangan, pintu terbanting sendiri, bahkan hingga asap mengepul.

3. Gaun Pengantin Berhantu 'Ellis Baker'
Pada tahun 1849 silam, seorang gadis keluarga kaya raya yg bernama Anna Baker jatuh cinta dgn buruh besi rendahan yg membuat ayahnya, Ellis Baker murka dan mengusir pemuda itu. Namun, Anna yg sudah terlanjur memilih gaun pernikahannya dgn sang pujaan hati akhirnya meninggal pd 1914 sebagai perawan tua. Semenjak itu gaun pernikahan Anna dibiarkan hingga akhirnya diletakkan di kotak kaca museum. Seramnya, gaun itu sering tiba-tiba bergerak sendiri saat bulan purnama seolah-olah ada orang tak tampak yg memakainya.

4. Kursi Ketakutan di Kastil Belcourt
Newport di pulau Rhode mungkin adlh salah satu kota tertua yg ada di Amerika Serikat lantaran sudah terbentuk semenjak 1690 dan di sana terdapat kastil Belcourt yg didirikan oleh Oliver Hazard Perry Belmont pd 1894. Ada banyak hantu yg pernah terekam di sini akan tetapi yg paling terkenal adlh dua kursi yg disebutkan didiami arwah jahat. Konon, siapapun yg duduk di krusi itu akan merasa dingin, mual, tak nyaman dan seperti ditusuk-tusuk. Bahkan beberapa orang mengakui saat duduk di kursi itu seperti duduk di atas tubuh seseorang.

5. Cermin Hantu di Myrtles Plantation
Perkebunan Myrtles adlh sebuah perkebunan (plantation) yg aktif sebelum perang saudara di Amerika yg terletak di St. Francisville, Louisiana. Didaftarkan sebagai salah satu tempat bersejarah nasional yg jg secara tak resmi masuk sebagai salah satu rumah paling menyeramkan di Amerika. Hal ni dikarenakan perkebunan tersebut merupakan kediaman dari 12 setan, dan dibuat di atas pemakanan kaum Indian.

Ada kepercayaan bahwa apabila sebuah keluarga meningggal maka semua kaca di dlm rumah harus diselimuti agar arwah mereka tak terkurung di dalamnya. Sayangnya, Sara Woodruff si penghuni perkebunan tersebut beserta anak-anaknya, pd saat mereka meninggal semua kaca memang diselimuti, tapi ada satu kaca yg tak yaitu kaca ini. Semua orang yg melihat kaca ni mengatakan bahwa ada perasaan tak enak di sekitar mereka dan mereka sering melihat ada penampakan para di kaca tersebut beserta dgn sidik jari misterius yg muncul dan hilang tanpa jejak.

6. Kotak Roh Jahat 'Dybbuk'
Apakah Anda pernah menonton film rilisan 2012 yakni THE POSSESSION? Film horor itu dibuat dari buku karangan Jason Haxton di mana buku itu menceritakan soal kotak Dybbuk terkutuk tersebut. Awalnya, kotak Dibbuk itu adlh lemari penyimpanan anggur miliki seorang wanita tua Yahudi yg meminta keluarganya untk menguburkan Dybbuk bersama jenasahnya. Akan tetapi kotak itu justru berpindah tangan melalui jual beli hingga akhirnya ada di sebuah toko barang antik yg mana pemiliknya mengakui sering diganggu oleh roh gentayangan seperti suara-suara, bau tak sedap bahkan hingga bayangan dari dlm Dybbuk.

7. Kursi Kematian Milik Thomas Busby
Pada tahun 1702 silam, seorang pembunuh dgn hukuman mati Thomas Busby 'mengutuk' sebuah kursi favoritnya di Thirsk dgn mengatakan siapapun yg duduk di kursi itu akan meninggal secara mendadak. Semenjak itu siapapun yg duduk entah sengaja / tak di kursi itu tiba-tiba ditemukan tewas misterius. Hal itu membuat pemilik pub menyumbangkan kursi maut tersebut ke sebuah museum.

8. Boneka Robert
Robert, / lebih dikenal sebagai Robert si Boneka Terkutuk adlh sebuah boneka yg ditampilkan di Museum Fort East Martello, Flordia. Boneka ni dipercaya dirasuki oleh roh jahat dan telah memiliki reputasinya sendiri sebagai salah satu objek terkutuk yg mengerikan. Pada saat sebelumnya dimiliki oleh pengarang Robert Eugene Otto, boneka ni dpt berbicara sendiri bahkan terlebih dari itu boneka ni dpt bergerak dari jendela ke jendela walaupun tak ada orang di rumah. Yang mengerikan adlh keluarga Eugene sering melihat boneka ni berlari dari satu ruangan ke ruangan lainnya.
Sesudah Eugene meninggal di tahun 1974, boneka ni kemudian dimiliki oleh seorang anak perempuan bernama Gene. Gene sering berteriak di malam hari mengatakan bahwa Robert mencoba menyerangnya. Ketika Gene dewasa, secara misterius ia kembali menemukan boneka ni / mungkin boneka ni yg menemukan dia kembali. Boneka ni membuat Gene dlm sebuah keadaan mental yg benar-benar terganggu hingga hampir gila.
Hingga akhirnya boneka ni berada di Museum Fort East Martello, Florida. Bagi mereka para individual yg mengunjungi boneka ni dan ingin mengambil foto Robert si Boneka, dikatakan bahwa orang tersebut harus bertanya baik-baik terlebih dahulu ke Robert dan jika Robert si Boneka 'setuju' maka orang tersebut baru boleh mengambil foto. Jika tak maka ia dan seluruh keluarga orang tersebut akan dikutuk.
9. Patung Dewi Maut 'Lemb'
Patung perempuan dari Lemb yg diukir batu kapur murni jg mendapat julukan Dewi Kematian dan ditemukan pd 1878 silam di Lemb - Cypruss. Pertama kali dimiliki oleh Elphont yg dlm 6 tahun membuat semua 7 keluarga Elphont meninggal misterius. Pemilik setelahnya adlh Ivor Manucci, Lord Thompson-Noel dan Sir Alan Biverbrook yg jg mengalami nasib aneh di mana seluruh anggota keluarganya tewas dlm kondisi aneh. Tak tanggung-tanggung, bahkan saat patung itu ada di museum, kepala bagian museum jg meninggal dlm kondisi misterius.

10. Lukisan Berhantu 'The Hands Resist Him'
Sementara lukisan yg bernama The Hands Resist Him telah dianggap sebagai salah satu karya paling berhantu di dunia seni. Pasalnya, orang-orang yg pernah memiliki lukisan ni mengaku bahwa di malam hari sosok anak laki-laki kecil pd foto tersebut pernah menghilang. Parahnya lagi, bahkan jika anak kecil menatap lukisan tersebut terlalu lama, maka dia akan merasa sakit dan lemah / beberapa orang dewasa merasakan hawa panas tatkala sedang melihat lukisan itu. Tak sebatas itu saja, orang yg melihat lukisan itu secara online jg akan dihantui teror dlm mimpinya.

source : http://arhamvhy.blogspot.com, http://stackoverflow.com, http://youtube.com

No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

All content at Blog Eps was found freely distributed on the internet and is presented for informational purposes only.
Images / photos / videos found in this site reserved by its respective owners.
We does not upload or host any files.
Home | DMCA | Contact