Monday 5 October 2015

[Komputer] Benteng Misterius di Lautan Papua Panjangnya 110 Km

Benteng Misterius di Lautan Papua Panjangnya 110 Km
epssub.blogspot.com - Jayapura walls Indonesia, tinggi 1,86 km dan lebar 2,7 km (Courtesy: Google Earth)
Dilepas pantai bagian utara dari pulau besar ni diperkirakan terdapat struktur bangunan mirip beteng (awam: benteng) yg panjangnya 110 km dan tingginya setinggi gunung: 1860 meter, dgn lebar 2700 meter!
Jika dilihat, struktur ni lebih mirip dinding / tembok. Dan hebatnya lagi tembok ni lurus memanjang secara sempurna sepanjang 110 kilometer!
Jika benar, jelas benteng seperti ni tak mungkin dibuat oleh peradaban manusia kera ataupun manusia primitif, mengingat bangunan tertinggi di abad modern saat ni saja, tingginya baru sekitar 800 meter yaitu menara Dubai. Sedangkan bangunan ni sudah menjulang 1860 meter / lebih dari 2 kali tingginya Dubai Tower!
Bangunan ni tak mungkin dibangun oleh masyarakat yg hanya bersenjata sumpit, pedang, keris dan tombak, dan jg tak mungkin dibangun oleh masyarakat yg alat transportasinya sebatas keledai, kuda dan pedati.
Benteng Misterius di Lautan Papua Panjangnya 110 Km
Struktur itu berada dilaut lepas tak jauh dari kota terbesar dan jg ibukota Papua, Jayapura. Oleh karenanya untk sementara ni struktur tersebut dinamai Jayapura Wall / Tembok Jayapura.
Dengan menggunakan google map, koordinat beteng menakjubkan tersebut terlihat berada di samudera Pasifik, yaitu di bagian utara dari pulau Papua (Irian Jaya) pd 1°59’46.9S dan 141°29’24.6239E
Sumber :http//:indocropcircles.wordpress.com

other source : http://youtube.com, http://menurutberita.blogspot.com, http://solopos.com

No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

All content at Blog Eps was found freely distributed on the internet and is presented for informational purposes only.
Images / photos / videos found in this site reserved by its respective owners.
We does not upload or host any files.
Home | DMCA | Contact