Wednesday 23 December 2015

Cara Mendapatkan Wanita Cantik

epssub.blogspot.com - Oleh Siti Nurhayati 9/18/15 Bagikan :

Cara Mendapatkan Wanita Cantik
cara mendapatkan wanita cantik
Cara Mendapatkan Wanita Cantik - Sahabat kang dian bingung harus bagaimana cara mendapatkan wanita cantik meskipun kita jelek rupa, jelek materi dan jelek penampilan ? Adakah cara cepat dan gratis dan tentunya sangat mudah dikerjakan sendiri cara mendapatkan wanita cantik dgn muka yg pas-pasan ?

Sahabat kang dian sekalian, selamat siang, hari ni Alhamdulillah kita berada di hari jum'at yg agung, insyaAllah apabila kita meyakini bahwa Rasullullah telah mengajarkan kepada kita umatnya bahwa hari Jum'at adlh hari dimana sangat begitu banyak kebaikan yg jangan sampai anda lewatkan untk melakukan amalan-amalan sunah.

Apakah anda semalam sudah membacakan surat dlm Al-Qur'an yg menyatakan barang siapa yg membacakan surah ini, insyaAllah 70 ribu malaikat akan senantiasa mengaminkan do'a anda selama malam jum'at hingga pagi tiba, surat apakah itu ? ya, silahkan baca di dahsyatnya keutamaan surat Al-Kahfi.Atau apakah anda jg sudah membacakan surat Al-Fath di waktu subuh tadi ? / apakah anda sudah membacakan surat Al-waqiah di waktu dhuha tadi ?

Jawabannya sangat beragam tentunya, dan disesuaikan dgn kondisi dan keadaan anda masing-masing.Tak mudah memang membiasakan suatu amal kebajikan, dan tak gampang jg perjuangan kita sebagai hamba / mahluk Allah yg berusaha memberikan keyakinan kepada diri, bahwa hanya Allah swt lah satu-satunya yg menjadi pelindung dan penolong kita sebagai manusia di dlm kehidupan kita di dunia dan akhirat.

Cara Mendapatkan Wanita Cantik
cara mendapatkan wanita cantik dgn cepat
Tak ada cara yg sulit, amalan yg berat / ikhtiar dgn segala cobaan dan ujian, yg tujuan hakikatnya adlh memunculkan dlm diri kita sikap ikhlas dan ridho terhadap semua ketentuan dari Allah swt, dgn tak jg melupakan bahwa, tugas kita sebagai manusia adlh berikhtiar dan berusaha, dan untk hasil apakah tujuan dan keinginan kita terkabul / tidak, itu hanya berdasarkan pemikiran manusia yg terbatas. Karena sesungguhnya apa yg ada dekat dgn diri kita, apa yg kita miliki oleh kita belum tentu terbaik menurut allah, dan belum tentu jg apa yg pergi dan menjauh dari kita itu sesuatu yg buruk bagi kita.

Sabar, ikhlas dan terus berusaha tawakal dgn memaksimalkan ikhtiar dgn cara yg baik dan benar, insyaAllah akan menjauhkan diri kita dari akibat dari keguncangan jiwa disebabkan oleh masalah dan cobaan hidup yg pastinya akan datang terus silih berganti.Ingat sahabat, hidup di dunia bukan tempat mencari kebahagian yg hakiki..!! dunia adlh tempat bersusah payah, bergumul dgn masalah satu dgn masalah baru yg lainnya..!! Negeri akhirat adlh tempatnya kebahagiaan yg hakiki dan sebenarnya.

Wow, jadi panjang lebar begini sahabat..? enggak jadi masalah kan selama kita saling mewasiatkan kebaikan dan kesabaran...

Ok, kang dian akan lanjutkan kepada tema / judul postingan kali ni yg akan membedah secara singkat dari banyak pertanyaan / keluhan dari sahabat semuanya yg masuk lewat konsultasi gratis via Whatsapp di 0852-1886-1522, yaitu pertanyaan bagaimana cara mendapatkan wanita cantik dgn cepat dan mudah, meskipun kita memliki wajah yg jelek, muka yg pas-pasan, dan apa lagi ya..? yg intinya mengeluh dgn keadaan diri yg jauh dari sempurna, tapi ingin wanita dgn kualitas super secara fisikly..!!

Impian bagus....!!! keinginan super...!! dan tak salah anda menginginkan itu sahabat..!! karena apa ? karena faktanya memang sangat bisa da bukan sesuatu yg sangat mustahil apalagi "tidak mungkin"

Tapi bagaimana caranya kang dian ? apakah ada teorinya dan didukung dgn bukti real kenyataan nya..? bahwa laki-laki biasa dgn muka yg biasa dan pas-pas an semuanya baik materi, jabatan, penampilan / bla...bla, , blaa, .....masih banyak tentunya..!!

Mau tahu cara mendapatkan wanita cantik dgn modal dengkul sahabat ?...( hahaha, ada yg tertawa tuh c bang marshal..!! )

Beneran kang dian adakah rahasia / teknik bagaimana cara mendapatkan wanita yg sangat cantik untk golongan pria seperti kita yg semuanya pas-pasan dan dgn modal awal " Zero " to 'Hero"..? eitt keren ya bahasa kang dian ?

Cara Mendapatkan Wanita Cantik

Yes...!! ADA...!! mau apa lagi coba anda sekarang ? mau protes apa lagi..?

Kang dian kasih gambaran deh, pasti ketika kang dian lontarkan pertanyaan itu, ada diantara sahabat yg menjawab seperti ni :

1.Pasti pakai magic untk menaklukan wanita ya kang dian seperti pakai ilmu pelet wanita / sejenisnya yg bisa berikan efek cepat dan sesuatu yg ga mungkin jadi mungkin seperti dgn jampi2 / ritual khusus ?
2.Kalau hasilnya bisa begitu dgn cepat, pasti syaratnya berat dan proses / ritualnya sulit kang dian..?!

Begini jawaban kang dian untk jawab itu..!!

1.Untuk pertanyaan yg ke-1, lupakan itu..!! ga ada ritual khusus apalagi jampi2 yg menjlimet dan rumit serta susah mengamlakannya dan yg paling penting tak ada anjuran / bahkan tak ada pahala di sisi Allah swt untk melakukannya...!!

2.Untuk pertanyaan ke-2 kang dian mau katakan tak jg berat apabila anda sudah terbiasa dgn cara yg akan kang dian jawab sebentar lagi, dan tak ada istilah kata suit apabila kita memiliki niat dan keyakinan yg benar, insyaAllah sangat mudah dan tak berat.

Please...!! kang dian jadi seperti apa dong..? Bagaimana cara mendapatkan wanita cantik yg seksi, menarik, kaya, pinter dan masih banyak lagi hanya dgn modal dengkul..?

Siap menerima jawaban dari kang dian ? siap anda menjalankannya..? siap anda berkomitment terhadap diri sendiri..? siap merubah paradigma / pola pikir salah anda selama ni ? Apabila sudah siap, maka siapkan mata, telinga, pikiran dan perasaan mulai sekarang juga..!! Inilah cara cepat dan mudah bagaimana cara mendapatkan wanita yg cantik dgn semua serba pas-pasan ..!!

Ya modal dengkul..!! Gak yakin ..?

Sahabat, mari kita buka pikiran dan hati kita sebagai seorang pria..!! apa tujuan anda ketika ingin mendapatkan wanita..? apakah karena mengikuti hawa nafsu / tulus mencari cinta dan kasih sayang mahluk dgn ridho Allah..?

Kalau sekedar mengejar hawa nafsu itu bagi pria yg berduit, maaf pasti gampang mendapatkannya kan..? kalau bagi yg tak ber-uang..? faktanya gampang jg kan zaman sekarang..? Tapi aku ingin yg baik-baik kang dian, bukan sekedar mencari dan mendapatkan wanita cantik dgn body yg seksi dan menarik secara fisik juga..!!

Great.....cakep kalau begitu..!! yuk teruskan dari sekarang ya, nih dia rahasia..! anda tak perlu bertanya macam-macam dulu sama kang dian, lakukan beberapa hal yg akan kang dian jelaskan di sini sekarang juga..!! karena waktu terus berjalan dan wanita-wanita itu sedang menunggu anda di luar dan menantikan anda datang dgn keberanian anda, kepercayaan diri serta dgn wajah yg biasa tapi memiliki aura wajah yg super..!!

1.Benahi diri anda, tubuh anda dan kesehatan lahir anda mulai sekarang..!! anda yg gak suka olah raga, rubah gaya hidup anda..!! berolah ragalah..!! minimal Jogging 1 minggu 3 kali, bisa pagi / sore hari selama 1 jam saja..!! keluarkan keringat kotor anda dari tubuh anda..!! buang energi negatif dari tubuh anda dgn membakar lemak di tubuh anda, melancarkan aliran darah ke otak anda serta membuat persendian anda lentur dan berimbas kepada bahasa tubuh anda yg gesit dan simple..!!

Lakukan dlm 1 bulan secara konsisten dan jangan lupa, ketika anda melakukan itu, senangkan diri anda..!! anggap apa yg sedang anda lakukan adlh seperti sedang mengejar wanita impian di depan anda..!! gembirakan hati dan tubuh anda dgn berolah raga seperti jogging..!! semangatlah..!! lakukanlah dan jangan pernah dipikiran anda seperti sedang mengerjakan PR matematika, , , !!

Akhiri jogging anda dgn lakukan push up dan sit up..!! bentuk kekuatan tubuh anda bagian perut ke atas hingga kepala...!! nikmati tiap gerakannya juga..!!

Tapi kang..!! Jangan bertanya dulu..!! nanti..!! kata kang dian, anda jalankan dulu program pertama ini..!!

2.Jalankan program ke-2 yg mengiringi langkah pertama anda ketika memulai :


  • selama 1 bulan, silahkan lakukan sholat 5 waktu secara tepat waktu dan usahakan berjamaah..!! ( apabila karena alasan pekerjaan, abaikan dulu dan jalankan sholat tepat waktunya )
  • Setiap habis sholat isya, silahkan baca do'a nurbuat
  • setelah sholat tahajud, silahkan baca ayat 15
  • setiap habis sholat subuh, silahkan surat Ar-rahman
  • sehabis sholat dhuha, silahkan baca Al waqiah
  • sehabis sholt dhuhur silahkan baca do'a nurbuat
  • sehabis sholat ashar silahkan baca ayat 15
  • sehabis sholat magrib, silahkan baca al Al-fath

3.Perbaiki penampilan anda..!!


Nah, itu baru postingan secara umumnya, apabila ingin lebih tahu detilnya seperti apa, silahkan tanyakan via whtasapp di 0852-1886-1522.

other source : http://log.viva.co.id, http://cara-menaklukan-hati-wanita.blogspot.com, http://instagram.com

No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

All content at Blog Eps was found freely distributed on the internet and is presented for informational purposes only.
Images / photos / videos found in this site reserved by its respective owners.
We does not upload or host any files.
Home | DMCA | Contact