Sunday 27 December 2015

Kata2 Galau Sedih Buat Mantan Terindah - Kata Doa

epssub.blogspot.com - Kumpulan Kata - Kata Kata Galau buat Mantan Terindah | Kata Galau Mantan Tersayang | Kata Cinta Mantan, pd kesempatan kali ni admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yg sedang mencari-cari artikel tentang Kata Kata Galau Sedih untk sang Mantan Kekasih, buat kamu sekalian pasti banyak sekali yg belum move on dgn mantannya bukan? bagaimana rasanya? ada yg sedih ada jg yg masih seneng kan? kalau si doi sudah punya penggantinya pasti akan nyesek sekali. sedangkan kitanya masih cinta dgn dia

Kata Galau Cinta Mantan Kekasih - sering kali kita masih terjebak perasaan masa lalu, entah karna memang terlalu indah buat dilupakan / kitanya saja yg tak ada usaha untk melupakan hal tersebut, memang mantan itu indah, tapi tak untk dikenang. coba bayangkan ketika doi nyakitin kamu? apa kamu rela disakitin kedua kalinya dgn orang yg sama? kamu mau jatuh ke lubang yg sama? ni sih pendapat masing-masing, tetapi ngga semua mantan itu jahat kok, siapa tahu dia sudah tobat dan benar-benar serius dgn kita.
Kata Galau Sedih buat Mantan Tersayang - memang sulit banget buat ngelupain orang yg udah pernah kita sayangi, kita cintai, apalagi kita udah pernah ngerencanain kehidupan bareng / masa depan bareng, pasti hal-hal tersebut yg bakalan kita inget terus, ya hal-hal tersebut yg membuat kita susah move on, kalau misalnya mantan kamu pernah ngasih kamu hadiah sesuatu yg sekiranya itu bisa membuat kamu galau ya ngga ada salahnya kok kalian membuang kenangan itu jika menganggu, apa kalian tega menyiksa diri sendiri dgn menyimpan barang-barang pemberian mantan?
Kata2 Galau Sedih Buat Mantan Terindah
Via : crackmodo.blogspot.com

Nah, buat kamu yg masih sayang sama mantan berikut akan admin berikan langsung Kata Kata Galau buat Mantan Terindah :
Aku mencintaimu lebih dari apapun, meskipun kamu tak pernah peka terhadapku

Susah melihat orang senang, dan senang melihat orang susah, itulah kamu

Sayang sama orang bukan berarti selalu 'setuju' sama keputusan dan perkataannya tapi setuju untk saling 'mengingatkan'.

Ada yg harus 'dikeraskan' dahulu baru mengerti. Ada yg harus 'sakit hati' dahulu baru berhenti.

Kadang manusia harus sampai kepada titik 'kehilangan' untk mengerti arti sebuah 'kehadiran'.

Tidur jangan malem-malem ya, selalu jaga kesehatan kamu

Kamu mirip Valentino Rossi ya, jago tikung menikung. Sampai-sampai sahabat sendiri ditikung :

Dibuat sedih banget kalau dicuekkin dan gak dianggap sama kamu

Capek jg ya lama-lama sama kamu yg gak peka-peka

Kamu selalu hadir dlm bayang-bayang ku dan kamu selalu menjadi penyemangat buat aku

Otak itu tau apa yg harus dilakukan, tapi hati suka memanipulasi keadaan.

Jangan memperpanjang sesuatu yg kamu sendiri sudah tau akhirnya. Karena kamu akan semakin banyak mengorbankan dan menyakiti.

Masalah itu datang untk dihadapi bukan di bawa lari

Memilikimu adlh harta terbesar di hidupku, jadi jangan pernah kecewakan aku

Tapi bila kamu tak menemukan bahagia dengannya, kamu harus bisa terima, jangan kembali lagi

Dan jika dia lebih dariku, lebih baik untukmu, aku bisa terima.

Kamu alasan dibalik aku menunggu hal yg tak pasti, tapi begitu berarti.

Kamu datang di saat yg sempurna, membuat aku melupakan dia. Kamu menyita segalanya, hati dan pikiranku

Kalau cuma satu orang yg mempertahankannya, semuanya akan terasa percuma.

Tersenyumlah walau hari ni terasa berat. Bukan untk menyenangkan orang lain. Tapi sebagai pertanda kalau kamu sudah mampu melewatinya.

Aku hanya dpt memendem semuanya dalam-dalam dan tak tau kapan rasa ni tak bertepuk sebelah tangan.

Apakah di sana kamu merindukanku ? Seperti aku di sini yg selalu merindukanmu

Jujur aku tak rela dia telah merebut hatimu dariku

Kamu gak tau ya betapa gelisahnya aku bila tak ada kabar darimu.

Diajak putus ogah, giliran gak jadi tetep aja ngelakuin kesalahan yg sama

Kenanglah aku, yg pernah singgah di hatimu. Meski hanya sekedar mengukir hatimu.

Katakan saja, jangan kamu sembunyikan, bila aku tak ada lagi di hatimu.

Tidak segampang itu buat ngelupain orang yg pernah menghiasi isi hati aku.

Kamu selalu membuatku terluka dgn kata-katamu.

Kalau tak bisa memuji, janganlah mencaci. Lebih baik diam dan tutup mulutmu.

Laper akan kasih sayang dan kenyang oleh harapan palsu

Terus aja mempermainkan aku seperti ini, sampai kamu sadar betapa berharganya perhatian aku buat kamu.

Masa lalu itu hal yg tak harus di ingat, melainkan di pelajari, supaya tak terulang di masa yg akan datang

Dulu kamu pernah bilang kalau aku orang yg nomer 1 di hati kamu, sekarang kamu bilang dia yg nomer 1.

Sakit emang di tinggal sang kekasih, tapi kamu harus terima kenyataan. Tetap tenang, positive thinking, karena dia emang bukan jodohmu

Yang serius itu bukan yg sering kasih perhatian, tapi yg selalu kasih kabar disela kesibukan.

Aku ada untk kamu, kamu ada untk dia, dia ada untk kamu. Terus siapa dong yg ada untk aku?

Sekarang kita ambil yg pasti-pasti aja. Buat apa nungguin yg gak jelas. RUGI!

Kamu yg jahat / aku yg terlalu bodoh? Mempertahankan orang yg di sayang, tapi dia malah mengecewakan.

Kita berdua seperti perkalian #Matemacinta. Satu dikalikan dgn satu, hasilnya hati aku dan kamu. Bersatu.

Berapa kalipun aku membagi, mengurangi, menjumlahkan dan mengalikan rasa rindu, jawabannya akan selalu kamu. #Matemacinta

Akar pangkat dua dari sembilan adlh tiga, kan? Agar kita tak kesepian marilah jadian. #Matemacinta

Satu dibagi tiga sama dgn nol koma tiga tiga tiga. Kamu di mata saya sama dgn cerita cinta cinta cinta. #Matemacinta

Tiga dikali dua sama dgn enam. Cinta dibagi dua sama dgn kejam. #Matemacinta

Tiga ditambah empat sama dgn tujuh. Cinta yg memang tepat semestinya teduh. #Matemacinta

Seratus dibagi sembilan sama dgn tanggung. Status kalau digantung sama dgn bingung. #Matemacinta

Pi adlh konstanta irasional. Seperti kamu. Tetap di hatiku walau tak masuk akal. #Matemacinta

Sin, cos, tangen. Sejak kamu pergi, aku selalu kangen. #Matemacinta

Tiga ditambah empat ya tujuh. Bangun tidur yg teringat ya kamu. #Matemacinta

Bilangan prima kesebelas adlh tiga puluh satu. Ingatan yg terus membekas hanyalah tentang dirimu. #Matemacinta

Lima kurang satu sama dgn empat. Aku cuma sayang kamu dan terus pengen dekat. #Matemacinta

Diferensial menyebabkan otak melintir. Dikasih senyuman sama kamu, aku jadi mencair. #Matemacinta

Tak terhingga adlh satu dibagi nol. Tak terkira adlh cintaku sampai pol. #Matemacinta

Butuh 3 sudut buat bikin segitiga, tapi cuma 1 kata untukmu, cinta #Matemacinta

Antara kamu dan aku adlh segitiga. Aku, kamu, dan cinta. #Matemacinta

1 / 1 = 1. Cintaku dibagi untukmu seorang membuat kita jadi satu. #Matemacinta

Karena tiga tambah sembilan tujuh jadi seratus, maka cinta yg buat kamu tak punya rumus. #Matemacinta

Delapan, lalu tujuh, kemudian angka enam. Biarkan dihatimu benih cinta kutanam. #Matemacinta

Integral dan logaritma. Nasib percintaan aku dan kamu selalu sial dan akhirnya merana. #Matemacinta

Bilangan prima yg pertama adlh dua. Pasangan cinta yg terindah pastilah kita. #Matemacinta

Dua, tiga, lima, tujuh, lalu sebelas, dan tiga belas. Awalnya kita memang rusuh, akhirnya cinta lantas membekas. #Matemacinta

Terkadang, kita bertransformasi menjadi persegi panjang. Aku, kamu, cinta, dan rindu yg menjulang. #Matemacinta

Sembilan kali sembilan itu delapan puluh satu. Harapan dlm pacaran itu kamu di sisiku selalu. #Matemacinta

Lebih baik mengeluarkan semua unek-unek yg ada di hati kita, biar gak jadi beban dan hati kita jg gak terlalu capek untk menampungnya.

Kalau gue sih lebih suka ngungkapin perasaan. Soalnya kalau kita memendam terus perasaan kita terlalu lama, itu sama aja beban bagi kita

Kadang manusia harus sampai kepada titik 'kehilangan' untk mengerti arti sebuah 'kehadiran'.

Setiap orang mempunyai cara tersendiri untk mencintai seseorang. Ntah itu dlm diam ataupun dlm terpisahnya jarak.

Beruntunglah kamu yg menyakiti tapi tetap dipertahankan. Karena cintanya masih kuat tak terkalahkan.

Ada yg rela meninggalkan demi mempertahankan. Ada yg rela melepaskan demi kebersamaan.

Saat kamu membalas kebencian dgn amarah dan caci maki, saat itulah musuhmu menang.

Jangan pernah melihat seseorang dr penampilannya, lihatlah dr hatinya. Karena penampilan itu adlh topeng yg kita tak tau isi dalamnya.

Kehidupan itu seperti drama dlm sebuah sinetron, kamu hanya tinggal memilih untk menjadi pemain / penonton.

Kehilangan seseorang yg sangat kita cintai itu emg menyakitkan, tapi itu bukan akhir dr segalanya. Kita masih bisa bahagia meski tanpa dia.

Kangen masa-masa pertama kali kita ketemu. Dimana kita masih malu-malu untk mengobrol

Cobalah untk mencintaiku walaupun cuma pura-pura. Dan pasti lama kelamaan kamu akan lupa kalau kamu sedang berpura-pura mencintaiku.

Kapan kamu akan berubah? Berubah menjadi lebih dewasa, jangan seperti kayak anak-anak yg masih di awasi sama mama nya

Aku memang belum sempat membuat kamu bahagia, tapi cara kamu meninggalkan aku begitu saja membuat hidupku terasa hancur.

Tidak ada kata menyerah dlm urusan cinta, melainkan mengalah

Walaupun diri ni menyukaimu, kamu seperti tak tertarik kepadaku. Siap patah hati ke sekian kalinya

Cuma kamu yg aku mau, bukan dia ataupun yg lainnya.

Ingin ku ungkap semua rasa ini, rasa cinta dan sayang kepada mu. Tapi aku takut, takut semua nya akan berubah secara tiba-tiba.

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Galau buat Mantan Terindah, semoga artikel diatas dpt bermanfaat buat anda sekalian, jadikan ni sebagai inspirasi dan otivasi serta jangan lewatkan jg artikel menarik lainnya mengenai :► Kata Renungan Bijak Pagi Hari► Kata Mutiara Pagi Hari yg Indah► Kata Pepatah Nasihat Motivasi

No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

All content at Blog Eps was found freely distributed on the internet and is presented for informational purposes only.
Images / photos / videos found in this site reserved by its respective owners.
We does not upload or host any files.
Home | DMCA | Contact