Saturday 26 December 2015

Kekurangan & Kelebihan Asus Pegasus, Smartphone Octa Core RAM 2gb

epssub.blogspot.com - Kekurangan dan Kelebihan Asus Pegasus - Asus Pegasus memang menjadi pilihan tepat untk anda dgn melirik harganya yg sangat memukau. Asus Pegasus memang sudah dirilis sejak akhir tahun 2014 yg lalu. Tapi dgn gebrakan harganya yg semakin memukau dan kelengkapan akan fitur didalamnya semakin membuat ponsel smartphone ni tak mau kalah bersaing dgn gadget lainnya. Harga yg ditawarkan jg tak tanggung tanggung sangat murah jika dibandingkan dgn gadget merek lainnya seperti Samsung walaupun kelengkapan spesifikasinya yg hampir sama.

Enaknya lagi, produk Asus yg satu ni sudah dilengkapi dgn layar yg canggih yaitu layar IPS dgn memberikan 16 juta warna yg maksimal di smartphone Asus Pegasus anda. Dengan tampilan inilah maka ponsel anda akan semakin tajam dan lebih berkualitas. Bukan itu saja, yg paling menonjol dgn kelebihan akan ponsel smartphone Asus Pegasus ni terdapat pd harganya yg super duper murah dgn kelengkapan akan spesifikasinya. Nah pastinya anda semakin penasaran bukan apakah kelebihan dan kekurangan dari ponsel Asus tersebut? Anda tak usah khawatir, karena dlm artikel berikut akan dirangkum kekurangan dan kelebihan Asus Pegasus untk anda. Bagi yg penasaran, anda bisa simak terus artikel berikut.

Kekurangan dan Kelebihan Asus Pegasus
Kekurangan & Kelebihan Asus Pegasus, Smartphone Octa Core RAM 2gb
Kelebihan Asus Pegasus
  1. Sudah dilengkapi dgn type layar berkualitas, yaitu layar IPS capacitive touchscreen, dgn ketajaman 16M colors didalamnya
  2. Memiliki ukuran layar mencapai5.0 inches
  3. Sudah menggunakan siatem Android OS versi v4.4.x (KitKat)
  4. Menggunakan Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53
  5. Dilengkapi dgn jaringan 2G GSM 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2, 3G TD-SCDMA 1900 / 2100, dan 4G TD-LTE 1900 / 2300 / 2600
  6. Menggunakan Dual SIM
  7. Dilengkapi microSD, up to 32 GB dan 16 GB, serta RAM 2 GB
  8. DIlengkapi dgn kamera utama 8 MP, dgn resolusi 3264 x 2448 pixels yg autofocus dan LED flash
  9. Dilengkapi kamera depan 5MP

Kekurangan Asus Pegasus
  1. Untuk kekurangannya hanya terdapat pd layar yg hanya memiliki ketajaman ~294 ppi pixels
  2. Dan menggunakan baterai yg hanya berkapasitas 2500 mAh dgn tipe Li-Ion

Lihat Spesifikasi dan Harga Asus Pegasus

Walaupun dua kekurangan tersebut, itu tak akan berpengaruh besar dgn gadget anda. Karena kekurangan teresbut akan bisa ditutupi dgn banyaknya kelebihan didalamnya dan jg dlm harganya yg sangat terjangkau yaitu hanya 1, 2 juta. Bagaimana, apakah anda harus berpikir ulang?? Segera capcus dan dapatkan ponsel canggih dan hebat tersebut di toko terdekat anda.

Kekurangan dan Kelebihan Asus Zenfone 2

No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

All content at Blog Eps was found freely distributed on the internet and is presented for informational purposes only.
Images / photos / videos found in this site reserved by its respective owners.
We does not upload or host any files.
Home | DMCA | Contact