Saturday 12 December 2015

Palangkaraya dalam Kondisi udara Terparah dalam sejarah Kabut asap di Indonesia - Internasional

Palangkaraya dalam Kondisi udara Terparah dalam sejarah Kabut asap di Indonesia
epssub.blogspot.com - 26 September 2015 Palangkaraya dlm kondisi udara terparah dlm sejarah kabut asap di Indonesia, ISPU Palangkaraya hari ni sampai di angka 1.900, 6 kali lipat dari ambang batas bahaya yg ada di angka 300 an. Saya tak tahu bagaimana cara kawan2 disana bisa bertahan, saya tak tahu bagaimana cara bayi - bayi dan anak2 disana bisa bernafas. Jika tak ada satu tindakan pun yg di ambil maka bukan tak mungkin berita selanjutnya yg kita
dengar dari Palangkaraya adlh bayi - bayi yg tak bernyawa, anak - anak yg dlm kondisi kritis. Sayang sungguh di sayang informasi ni sampai sekarang belum jadi berita utama media Nasional. Alhasil org2 di luar palangkaraya menggap tdk terjadi apa2.
Kawan - kawan, kita tdk bisa turun kejalan mengumpulkan sumbangan utk Palangkaraya, tak bisa mengumpulkan pakaian layak pakai, beras, indomie, popok, pembalut seperti saat kita berteriak: SAVEGAZA, SAVEACEH, SAVEJOGJA dll.


Bencana asap beda dgn bencana lainnya yg korban bisa di ungsikan, bisa dilihat lukanya, traumanya, kesedihannya, kematiannya. Tidak, tak seperti itu, di penderitaan karna asap semuanya terjadi pelan2. Disana tdk ada rumah rusak, jembatan ambruk, sekolah runtuh, masjid / surau yg roboh Sehingga kita tdk bisa nyumbang genteng / paku, arsitek dan ahli bangunan tdk bisa bantu, ahli sanitasi utk air bersih / WC tak berguna. .

Satu2nya cara yg bisa kita lakukan hanya berdoa dan BERTERIAK TERUS MENERUS DI MEDIA SOSIAL, SEBARKAN, SEBARKAN, SEBARKAN. Usaha ni kita lakukan bukan utk menjatuhkan siapapun, bkn utk menjelekkan siapapun, kita mengadu dan meminta kepada PRESIDIN karena beliaulah yg bisa memerintahkan siapapun yg punya kemampuan di Indonesia ni utk bertindak, berbuat dan bekerja dgn cepat dan beliau jg yg punya kuasa utk mengeluarkan berapapun anggran yg mencukupi utk menyelesaikan masalah ini.

HARI INI INDONESIA ADALAH
PALANGKARAYA,

Kalimantan jg bagian dri indonesia, , , SAVE KALIMANTAN, , ,

Sumber : Ummu Muhammad Fatih

No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

All content at Blog Eps was found freely distributed on the internet and is presented for informational purposes only.
Images / photos / videos found in this site reserved by its respective owners.
We does not upload or host any files.
Home | DMCA | Contact