Saturday 26 December 2015

Pengertian Cryptocurrency - Tools

Pengertian Cryptocurrencyepssub.blogspot.com - Cryptocurrency adalah mata uang digital desentralisasi dan di kelola oleh jaringan teknologi peer-to-peer.
Pelaksanaannya tergantung pd prinsip-prinsip kriptografi untk memvalidasi transaksi dan generasi mata uang itu sendiri.
Atau bisa di sebut dlm arti lain suatu bentuk mata uang yg berdasakan perhitungan / matematika saja.
Tidak seperti mata uang kertas / coin logam, yg di cetak. Cryptocurrency di produksi dgn memecahkan soal-soal matematika berdasarkan kriptografi.
Semua cryptocurrency adlh mata uang alternatif karena tak ada negara yg mengadopsinya, sebagai alternatif mata uang fiat.
Karena itu nilainya tak dpt di pengaruhi / terjadi inflasi di sebabkan oleh bank central,
Nilainya di tentukan oleh peminat, penawaran dan permintaan di pasar seperti sama halnya dgn emas / logam mulia lainnya.
Pada umumnya cryptocurrency di rancang secara bertahap untk memperkenalkan unit baru mata uang memastikan jumlah tetap total uang yg akan beredar dan inovation untk kelangsungan mata uang itu sendiri.
Hal ni di lakukan untk meniru kelangkaan dan nilai dari logam mulia dan menghindari hiperinflasi.
Di bandingkan dgn mata uang fisik yg di selenggarakan oleh lembaga keuangan / di simpan sebagai kas, cryptocurrency adlh kurang rentan terhadap di sita oleh penegak hukum.
Transaksi semi anonim yg hampir tak dpt di lacak telah menciptakan pasar-pasar transaksi ilegal seperti narkoba, senjata api dan hal yg barang yg di larang. Karena tak ada repositori pusat maupun penegak hukum baik pemrosesan pembayaran memiliki yuridiksi untk membekukan rekening pengguna cryptocurrency.
Tapi bagi para pendukung cryptocurrency anonimitas ni adlh salah satu kekuatan utama teknologi karena memungkinkan untk pergeseran kekuasaan dari lembaga untk invidu meskipun tujuannya untk terlarang tapi masih banyak pula dgn tujuan yg lebih kebaikan.
Nah itulah sekilas penjelasan tentang Pengertian Cryptocurrency dan semoga dpt di pahami
Salam sukses Pengertian Cryptocurrency

No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

All content at Blog Eps was found freely distributed on the internet and is presented for informational purposes only.
Images / photos / videos found in this site reserved by its respective owners.
We does not upload or host any files.
Home | DMCA | Contact