Friday 8 January 2016

Cara Pangkas Lemak Tanpa Olahraga

epssub.blogspot.com - Setiap orang pasti menginginkan berat badan yang stabil, tak terlalu kurus dan jg tak terlalu gemuk. Untuk mendapatkan berat badan yg stabil memang tak mudah. Anda harus benar-benar mengatur dan menjaga pola hidup anda yg baik. Dan jg makan makanan yg bergisi tinggi, yaitu sayuran dan jg buah-buahan.
Bagi anda yg memiliki tubuh kurus memang lebih beruntung dari pd yg bertubuh gemuk, karena bisa menjalani aktivitas lebih ringan. Tapi jika mereka yg berlemak tinggi dan berbadan gemuk, mereka akan cenderung malas untk melakukan aktivitas sehari-hari. Jika malas suda menyerang diri anda, lalu bagaimana anda bisa menghilangkan lemak pd tubuh anda?
Untuk memungkas lemak pd tubuh anda itu membutuhkan sikap kedisiplinan dlm mengatur pola hidup. Makan makanan bernutrisi dan jg diimbangi dgn olahraga yg rutin. Selain berolahraga dgn rutin, ada jg beberapa cara yg bisa anda lakukan untk menurunkan lemak. Biasakanlah anda melakukan cara ni dlm kehidupan sehari-hari. Berikut 7 cara pungkas lemak tanpa olahraga:
Cara Pangkas Lemak Tanpa Olahraga1. Jangan makan terlalu malam Jangan biasakan anda makan terlalu larut malam, misalkan jam 8 malam lebih. Ini akan menyebabkan penumpukan lemak pd tubuh anda. Biasakanlah makan 3-4 jam sebelum anda tidur di malam hari. Hal ni akan mengurangi resiko bertambahnya lemak pd tubuh anda.2. Perbanyak minum air putih Perbanyaklah minum air putih, setidaknya anda minum air putih 8 gelas dlm sehari. Hal itu bertujuan agar tubuh anda bisa terhidasi. Biasakan minum air putih sebelum makan dan sesudah makan, sebelum tudur dan sesudah bangun tidur. Hal itu akan bisa membuat tubuh anda kenyang lebih lama dan bisa membakar lemak dlm tubuh anda. Sehingga tubuh pun menjadi lebih ringan karena racun dlm tubuh bisa dikeluarkan bersama air yg keluar dari tubuh.3. Kurangi garam Terlalu banyak mengkonsumsi makanan yg asin-asin memang tak baik bagi kesehatan. Air dlm tubuh tak akan bisa diproses dgn baik jika anda terlalu banyak makan makanan asin. Selain itu, tekanan darah anda akan beresiko meningkat serta ginjal akan bekerja terlalu keras. Oleh sebab itu, kurangi mengkonsumsi garam. Karena garam merupakan penyebab utama retensi air dlm tubuh.4. Makan buah dan sayur lebih banyak Jika anda ingin mendapatkan tubuh yg langsing, selain berolahraga anda jg harus mengatur pola makan, yaitu dgn mengkonsumsi makanan sehat, seperti buah dan sayur. Buah dan sayur mengandung nutrisi yg banyak , mencukupi serat, dan bisa membuat anda kenyang leih lama. Disamping itu anda jg harus bisa mengurangi makanan yg berlemak, gorengan, dan makanan instan. Karena makanan tersebut kurang baik untk kesehatan anda. 5. Kurangi gula Gula jg bisa membuat anda gemuk lho. Jika anda ingin tubuh langsing, kurangilah mengkonsumsi makanan / munuman yg manis-manis. Itu akan dpt mencegah penumpukan lemak pd tubuh anda. Selain itu, mengrangi gula jg bisa mencegah diabetes.6. Tidur 8 jam per hari Tidurlah dgn waktu yg cukup, yaitu 8 jam. Jangan menghabiskan malam anda dngan begadang, begadang bisa memubuat peningkatan potesi obesitas. Meskipun tidur itu tak melakukan apa-apa. Tapi efektif membakar lemak pd tubuh.7. Membersihkan rumah Olahraga memang penting, jika anda kurang olahraga, bisa menggantinya dgn bersih-bersih rumah. yaitu dgn menyapu, mengepel, , mencuci piring, dan baju. dan masih banyak lainnya. Hal ni bertujuan untk membuang lemak pd tubuh anda.
Demikianlah 7 cara pangkas lemak tanpa olah raga. Untuk mengatasi lemak berlebih dlm tubuh kita tak perlu harus berolah raga, asalkan kita bisa mengatur pola makan dan istirahat dgn baik, maka lemak akan dgn mudah kita pangkas. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

other source : http://lintas.me, http://beritatrendz.blogspot.com, http://stackoverflow.com

No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

All content at Blog Eps was found freely distributed on the internet and is presented for informational purposes only.
Images / photos / videos found in this site reserved by its respective owners.
We does not upload or host any files.
Home | DMCA | Contact