Sunday 13 September 2015

10 Sms Romantis

10 Sms Romantis

epssub.blogspot.com - Sms romantis untk pacar berikut bisa kamu kirimkan ke pacar dijamin dgn mengirimkan sms romantis ni pacar kamu akan mangkin sayang dgn kamu.

Mengirimkan sms romantis ke pacar merupakan hal yg harus kamu lakukan agar hubungan cinta kamu dan pacar mangkin harmonis dan romantis. Berkirim sms romantis pastinya akan membuat pasangan kamu mangkin merasa bahwa kamu mangkin menyayanginya hal ni sangat baik untk hubungan kamu. Tapi terkadang untk membuat sms romantis itu tak mudah perlu keahlian kusus dlm mengolah kata kata romantis agar sms romantis yg mau kamu kirmkan menjadi penuh makan yg indah.

Nah bagi kamu yg ingin berkirm sms romantis ke pacar berikut ni ada beberapa kumpulan sms romantis untk pacar.

Aku mencintaimu! Jika kamu benci aku, panah saja diriku. Tapi jangan di hatiku ya, karena di situ kamu berada

Cintaku denganmu memang tak akan berkahir bahagia, karena yg kutawarkan untukmu adlh cinta yg tak punya akhir.

Ketika kamu sedih, kamu boleh tutup matamu, ketika kamu tidur jg kamu boleh tutup matamu, tapi jangan tutup hatimu untukku

Semua orang dpt mendengar apa yg kau ucapkan. Sahabat mendengarkan apa yg kau ucapkan. Tapi aku mendengarkan apa yg tak kau ucapkan

Tau ga knapa malem ni ga ada bintang?? Soalnya bintangnya pindah semua ke matamu

Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yg tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu

Kamu bilang Hi! aku diem aja. Kamu tersenyum, aku buang muka. Kamu bilang cinta, aku nggak suka. Tapi kalau kamu bilang selamat tinggal, aku kehilangan.

Senyummu seperti sebuah undangan buat imajinasiku, untk terbang sejauh-jauhnya, berkembang seliar-liarnya

Seorang malaikat bertanya padaku, kenapa kamu cinta dia? Aku menjawabnya, karena tak ada alasan untk tak mencintai dia

Ketika hidup memberiku seratus alasan untk menangis, kau datang membawa seribu alasan untk tersenyum

Nah itulah beberapa kumpulan sms roamtis untk pacar yg bisa kamu coba.

source : http://dailymotion.com, http://merdeka.com

No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

All content at Blog Eps was found freely distributed on the internet and is presented for informational purposes only.
Images / photos / videos found in this site reserved by its respective owners.
We does not upload or host any files.
Home | DMCA | Contact