Sunday 4 October 2015

[Inspiratif] Inilah Minuman Yang Memiliki 3 Khasiat Sekaligus, Membersihkan Pencernaan, Membakar Lemak Dan Mengeluarkan Racun Dalam Tubuh

epssub.blogspot.com - Ada banyak jenis minuman yg kita kenal. Ada yg bersifat hanya menghilangkan rasa haus dan hanya menyegarkan saja. kadang kita tak menyadari bahaya dari minuman instan yg biasa kita beli di mini market / minuman kemasan botol yg dijual bebas dipasaran. Tak jarang tiap kita merasa haus kita membelinya lalu mengkonsumsinya tanpa berpikir panjang.

Inilah Minuman Yang Memiliki 3 Khasiat Sekaligus, Membersihkan Pencernaan, Membakar Lemak Dan Mengeluarkan Racun Dalam Tubuh
Sahabat.. ada jenis minuman yg sangat baik untk kesehatan kita. Dan kita dianjurkan untk mengkonsumsinya. Manfaat dari minuman ni selain dpt menghilangkan haus, jg dpt membersihkan pencernaan kita dari kotoran yg menumpuk, dpt membakar lemak jg berfungsi mengeluarkan racun dlm tubuh.

Berikut ni minuman yg saya maksud:

1. Lemon dan jahe

Siapkan setengah buah perasan lemon dan sepotong kecil jahe yg sudah diparut. Tambahkan 400 ml air dan minum saat pagi hari. Resep minuman ni sangat bagus untk meningkatkan kekebalan tubuh, mengeluarkan racun dan mengurangi rasa sakit, karena jahe memiliki sifat penghilang rasa sakit.

2. Mentimun dan lemon

Minuman ni akan meningkatkan kekebalan tubuh Anda dan mengeluarkan racun dlm tubuh. Iris mentimun dan tambahkan ke dlm 8 gelas air. Tambahkan 1 buah perasan lemon dan 10 lembar daun mint. Diamkan dlm kulkas beberapa saat agar lebih segar.

3. Mangga dan jahe

Minuman ni berkhasiat untk membuang racun, meningkatkan metabolisme, melancarkan pencernaan dan mengurangi rasa sakit. Tambahkan 1 cangkir mangga cincang dan 1 sendok makan parutan jahe, lalu masukkan dlm wadah air. Masukkan dlm kulkas dan diamkan selama beberapa jam sebelum dinikmati.

4. Apel dan kayu manis

Minuman ni tak memiliki kalori dan akan membantu menghilangkan lemak di perut dgn cepat. Potong apel tipis-tipis lalu masukkan dlm wadah air bersama dgn batang kayu manis. Dinginkan selama beberapa jam sebelum Anda meminumnya.

5. Cuka apel

Para ahli telah merekomendasikan untk minum satu sendok cuka apel tiap hari. Cuka apel dpt Anda tambahkan untk menu diet Anda, sebagai pengganti detoks. Tambahkan 2 sendok makan cuka apel, 1 sendok makan perasan lemon, 1 sendok teh bubuk kayu manis dan setengah irisan apel dlm 400 ml air.

6. Lidah buaya

Lidah buaya memiliki manfaat kesehatan yg luar biasa, seperti menjadikan sirkulasi darah lebih baik, melancarkan sistem pencernaan dan menambah energi. Campurkan 1 cangkir air, 1 sendok makan perasan lemon dan 1 sendok makan lidah buaya segar.

7. Minuman buah

Anda dpt menambahkan buah apapun untk membuat resep minuman ini. Tetapi akan lebih baik jika menggunakan buah kiwi dan strober. Potong beberapa stroberi dan kiwi lalu campurkan dlm wadah air. Daun mint dan rosemary jg cocok dicampurkan dgn buah-buahan ini. Minuman ni kaya vitamin dan antioksidan yg akan membuat Anda awet muda dan membantu tubuh Anda dlm melawan penyakit.

Silahkan share.. semoga bermanfaat..

other source : http://9trendingtopic.blogspot.com, http://hipwee.com, http://solopos.com

No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

All content at Blog Eps was found freely distributed on the internet and is presented for informational purposes only.
Images / photos / videos found in this site reserved by its respective owners.
We does not upload or host any files.
Home | DMCA | Contact