Sunday 4 October 2015

[News] Bagaimana Nasib Point Blank? Tenang Aja, Masih Bisa Dimainkan Kok ^^

Bagaimana Nasib Point Blank? Tenang Aja, Masih Bisa Dimainkan Kok ^^ epssub.blogspot.com - Telah beredar kabar bahwa game FPS terbesar yaitu Point Blank (PB) akan ditutup Gemscool, publishernya. Bahkan jg santer terdengar bila game PB Indonesia akan diambil alih oleh perusahaan game terkenal yaitu Garena. Lalu, mana yg benar?
"Saat ni tim Garena sedang mempersiapkan launch PB Garena di Indonesia dan mengupayakan sebaik mungkin untk melakukan launch pd tanggal 30 Juni", ujar Hans sebagai Product Manager PB Garena.
Ya, nampaknya gamer tanah air masih bisa menikmati PB karena game ni benar diambil alih Gerena. Hans jg mengatakan bahwa pihak Garena akan bekerja keras untk memperbaiki konten game yg ada dan menambahkan konten baru.
"Kami akan bekerja keras untk memenuhi ekspektasi dan masukan dari para gamer di Indonesia termasuk masalah server, cheater, dan jg memberikan konten-konten baru di dlm game", tambah Hans.
Lebih lanjut, Hans menambahkan bila tahun ni Indonesia akan menjadi tuan rumah untk Point Blank International Championship 2015 pd bulan Oktober mendatang.
Oleh sebab itu, masih ada harapan besar untk kembali menikmati game favorit ni yg akan di release akhir Juni bagi para trooper PB Indonesia. Sumber: http://merdeka.com/teknologi/point-blank-pb-garena-indonesia-launch-akhir-juni-2015.html

No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

All content at Blog Eps was found freely distributed on the internet and is presented for informational purposes only.
Images / photos / videos found in this site reserved by its respective owners.
We does not upload or host any files.
Home | DMCA | Contact