Saturday 12 December 2015

Cerita Angelina Jolie Mengenai Penyakit Kanker Payudara

epssub.blogspot.com - Sudah beberapa bulan berlalu sejak Angelina Jolie mengungkapkan pd dunia bahwa dirinya menjalani operasi pengangkatan kedua payudaranya demi menghindari risiko terkena kanker payudara yg memang diidap hampir seluruh garis keturunan Angelina sebelumnya. Dan kini, Angelina tak pernah merasa terganggu untk bercerita tentang kondisinya pasca operasi. Saat meladeni wawancara dgn Entertainment Weekly, ibu enam anak ni bercerita tentang kesehatannya pasca operasi besar tersebut.

Cerita Angelina Jolie Mengenai Penyakit Kanker Payudara "Aku merasa luar biasa! Aku sangat bahagia karena aku memilih keputusan itu. Aku sangat beruntung karena aku memiliki dokter yg hebat dan jg sangat beruntung karena aku bisa pulih dgn baik. Aku jg senang karena aku punya proyek seperti film Unbroken untk mengalihkan perhatianku dan bisa menjadi fokusku yg baru. Sekarang aku jg berkonsentrasi untk pulih. Demi bisa kembali bekerja penuh, " kata Angelina bersemangat. Di bulan Mei 2013, Angelina secara terbuka menuliskan pandangannya dan dimuat oleh salah satu media besar di Amerika Serikat. Angelina menjelaskan kondisi kesehatannya secara detail, termasuk mengapa ia memutuskan untk menjalani operasi pengangkatan payudara. Sejak saat itu pula, Angelina tak ragu bicara ke banyak wanita untk memotivasi mereka melakukan pemeriksaan dini demi mencegah kanker payudara. "Aku merasa jauh lebih dekat dgn banyak wanita lain, terutama mereka yg mengalami hal yg sama denganku. Ke manapun aku pergi, biasanya aku bertemu banyak wanita dan kami berbincang soal masalah kesehatan, isu wanita, kanker payudara dan kanker ovarium. Aku jg banyak bicara dgn pria soal kesehatan putri dan istri mereka. Hal itu membuatku menjadi lebih dekat dgn banyak orang yg mengalami hal serupa, " jawab Angelina lagi. Memang sejak awal sebelum Angelina menuliskan surat terbukanya itu, ia sudah memutuskan untk lebih banyak berbagi pengalaman dan kondisinya dgn banyak orang. "Alasan aku menulis itu adlh untk bisa berkomunikasi dan menolong serta berhubungan dgn wanita dan keluarga lain yg sedang melewati hal yg sama. Dan aku sangat terharu dgn banyaknya dukungan yg diberikan banyak orang, " kata tunangan Brad Pitt ini.
Dokter pribadi bintang Hollywood ni mengestimasi bahwa Jolie mempunyai risiko 87 persen mengalami kanker payudara dan 50 persen risiko mengalami kanker ovarium akibat gen yg diturunkan.
Baca Juga

other source : http://lintas.me, http://allaboutkankerpayudara.blogspot.com, http://google.com

No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

All content at Blog Eps was found freely distributed on the internet and is presented for informational purposes only.
Images / photos / videos found in this site reserved by its respective owners.
We does not upload or host any files.
Home | DMCA | Contact