Tuesday 22 December 2015

Model Baju Cardigan Cantik & Menawan Terbaik 2016 - baju tidur

epssub.blogspot.com - Model baju cardigan adlh busana wanita yg menyerupai jaket dan jg rompi tapi fungsi utamanya bukan untk menghangatkan tubuh seperti jenis jaket lain karena fungsi dari cardigan yaitu untk menunjang penampilan yg kurang menarik dgn penggunaan model baju biasa. Cardigan dpt membuat penggunanya nampak cantik dan tampil beda. Bagi anda yg belum tahu seperti apa model baju cardgigan wanita berikut informasinya.

Beberapa model baju cardigan

Model Baju Cardigan Cantik & Menawan Terbaik 2016 Model Baju Cardigan Rajut Bahan Wool Polos Asli
Model baju cardigan yg pertama yaitu model kelelawar, dimana cardigan ni tampil dgn sisi unik di bagian lengannya yg di buat sangat lebar dan longgar yg apabila tangan di kepakkan maka akan menyerupai sayap kelelawar. Desain model cardigan ni cocok di gunakan untk wanita yg memiliki tubuh kurus dan kecil karena model baju ni memberikan kesan tubuh yg berisi. Penampilan para wanita lebih terlihat fashionable dgn penggunaan model baju cardigan ini.

Model baju cardigan yg kedua yaitu model sobek, dimana cardigan ni tampil dan terlihat sobek tapi beraturan. Cardigan jenis ni dpt di gunakan untk memberikan kesan variasi karena model cardigan ni sangat fashionable. Pada cardigan model ni bagian yg sobek pun jg beragam ada yg di sisi kanan / kiri dan ada jg yg terdapat pd bagian depan dan belakang tapi cardigan ni jg tetap di buat dgn sopan tapi bergaya

Model Baju Cardigan Cantik & Menawan Terbaik 2016 Contoh Baju Cardigan Polos Hijau Import Korea
Model baju cardigan yg ketiga yaitu model mini, dimana cardigan ni tampil dgn bagian depan dan belakang yg di buat hanya separuh. Model cardigan ni jg cocok di gunakan untk gamis yg tak memiliki lengan dan cardigan ni jg dpt di gunakan untk mengelabuhi kesan longgar. Selain itu jg ada model cardigan yg saat ni terkenal di indonesia yaitu cardigan ayu ting ting. Bentuk dari cardigan ni sangat besar dan terdapat satu kemancing pd bagian depannya serta ukurannya yg di buat hanya sebatas pinggang saja. Itulah beberapa model cardigan wanita yg dpt anda ketahui.
Model Baju Cardigan Terbaru 2016
Model Baju Cardigan Cantik & Menawan Terbaik 2016 Desain Cardigan Simple dan Sederhan Untuk Wanita
Model Baju Cardigan Cantik & Menawan Terbaik 2016 Model baju Cardigan Pria Berkancing
Model Baju Cardigan Cantik & Menawan Terbaik 2016 Model Baju Cardigan Pria Macho Korea
Model Baju Cardigan Cantik & Menawan Terbaik 2016 Model Cardigan Panjang Maxi Terbaru 2016
Model Baju Cardigan Cantik & Menawan Terbaik 2016 Model Fashion Baju Cardigan Khas Korea

No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

All content at Blog Eps was found freely distributed on the internet and is presented for informational purposes only.
Images / photos / videos found in this site reserved by its respective owners.
We does not upload or host any files.
Home | DMCA | Contact