Wednesday 23 December 2015

Munajat di Akhir Ramadhan - Al Quran

Munajat di Akhir Ramadhan Ramadhan bulan kemuliaan, bulan dgn suasana sejuk dan damai, bulan penuh berkah. Engkau kini telah terlalui, rasa sedih dan gembira bercampur di jiwa, menggeliat bergejolak di dlm dada. Sedih karena beberapa saat lagi akan ditinggalkan bulan yg Mulia ini, dlm jiwa berdo’a ya Allah pertemukan hamba dgn bulan Ramadhan yg Mulia ni di masa yg akan datang.
Ya Allah Yang Maha Agung, tak ada daya dan kekuatan melainkan dari-Mu. Aku merasa ibadahku dan penghambaanku ni jauh dari kesempurnaan, sholatku, puasaku, bacaan Qur’an ku, dzikirku semua sangat kurang dan kurang. Ya Allah pertemukan kembali hari-hari indah dgn bulan Ramadhan. Ya Allah sesungguhnya Sholatku, Ibadahku, hidupku dan matiku hanya karena engkau Tuhan Semesta Alam dan semua sebab kekuatan-Mu. Tanpa pertolongan kekuatan-Mu, hamba tak mampu melakukan apa-apa di dunia ini, bahkan semua usaha untk taat kepada-Mu adlh berkat Kekuatan-Mu. Ya Allah ampuni dosa-dosa hamba yg lemah ini, sesungguhnya Engkau dzat Yang Maha Pengampun dan senang mengampuni. Ampunan-Mu selalu ku pinta, hingga akhir hayatku, karena ku yakin dosa-dosa selalu kubuat tanpa ku sadari. Ampuni jika hamba yg bodoh ni sering alpa, sering tak merasa berbuat lalai, berbuat salah dan berbuat dosa. Ya Allah Ridoi ..... Ya Allah Ridoi ..... Ya Allah Ridoi ..... hidupku di dunia ni hingga kelak di akhirat-Mu. Kesedihanku ada kegembiraan, karena telah datang hari kemenangan, kemenangan bagi yg menang, Ya Allah semoga hamba yg lemah ni jg termasuk yg menang. Karena yg menang itu, bagai seorang bayi yg baru dilahirkan di dunia ini. Ya Allah sucikanlah jiwaku dgn puasa dan fitrah yg kami lakukan.
Terakhir aku berdo’a Jadikanlah Ramadhan sebagi teladan di bulan bulan berikutnya hingga berjumpa dgn Ramadhan yg akan datang, dlm hal ibadah dan muamalah, mudahkanlah urusan akhiratku, mudahkanlah urusan duniaku, selamatkan kehidupanku, keluargaku, semua orang muslim laki-laki perempuan, yg masih hidup maupun yg telah mati. Semoga sholawat dan salam senantiasa tercurahkan kepada junjungan kita, kekasih kita teladan kita Muhammad saw. Birohmatika yaarhamarrahimin. Amiin...

other source : http://tribunnews.com, http://log.viva.co.id, http://islam100persensempurna.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

All content at Blog Eps was found freely distributed on the internet and is presented for informational purposes only.
Images / photos / videos found in this site reserved by its respective owners.
We does not upload or host any files.
Home | DMCA | Contact