Monday 14 December 2015

Profil Aditi Sajwan Pemeran Natkhat Peri Di BaalVeer - Sinopsis Drama

epssub.blogspot.com - Profil Aditi Sajwan Pemeran Natkhat Peri Di BaalVeer - Ini adlh salah satu artis yg kamu bisa ketahui langsung disini dimana admin tabloid profil akan menyampaikan sangat lengkap sekali Aditi Sajwan yg mungkin anda ingin tahu sobat, karena kami akan bahas sangat lengkap dan tuntas seputar informasi Aditi Sajwan tersebut. Dan pastinya anda akan tahu profil, biodata, foto, twitter, facebook dan Instagram yg sangat melekat dari Aditi Sajwan ini. Buat para fans pastinya akan tahu semuanya dan pastinya sangat seru banget kalau fans tahu tentang artis yg dia sukai.

Untuk di dlm biodata / profil kita pastinya akan sangat tahu tentang identitas asli selebriti bersangkutan dan pastinya ni yg sangat menarik sekali untk di tahui oleh anda semua. Dan kamu jg menemukan tentang nama lengkap, agama, hoby, profesi, serta facebook, twitter, Instagram, nomer handphone yg melekat di seleb tersebut.

Pastinya sangat seru banget untk kita ketahui tentang profil yg ada di selebriti yg satu ini, kami akan selalu berbagi kepada anda semua langsung anda bisa membaca dan melihat sosok Aditi Sajwan seleb tersebut selengkapnya.

Foto Aditi Sajwan

Profil Aditi Sajwan Pemeran Natkhat Peri Di BaalVeer
Profil Aditi Sajwan Pemeran Natkhat Peri Di BaalVeer
Profil Aditi Sajwan Pemeran Natkhat Peri Di BaalVeer
Profil Aditi Sajwan Pemeran Natkhat Peri Di BaalVeer
Biodata Aditi Sajwan

Nama : Aditi Sajwan
Tanggal lahir : 12 Februari 1991
Tempat lahir : Dehradun, India
Profesi : aktris, dancer
Zodiak : Aquarius
Twitter : @aditi_sajwan
Instagram : @aditi_sajwan
Kewarganegaraan : India

Biografi Aditi Sajwan

Aditi Sajwan merupakan aktris India yg lahir di Dehradun pd 12 Februari 1991. Aditi memulai debutnya di layar kaca dgn membintangi serial Meri Doli Tere Angana yg diputar di Zee TV. Kemudian ia bermain dlm serial Raajkumar Aaryyan dan berperan sebagai Mayasheen yg ditayangkan Imagine TV.

Namanya semakin dikenal saat dia berperan sebagai ibunda Krishna, Yashoda dlm serial Jai Shri Krishna. Setelah itu dia jg terlihat di serial Meera sebagai Meera. Dia jg bertindak sebagai pemeran utama dlm acara seperti Hamari Saass Leela dan Piya Ka Ghar Pyaara Lage.

Saat ni dia bermain dlm serial Chidiya Ghar yg diputar oleh SAB TV. Aditi jg pernah memenangkan gelar Miss Silvassa (sebuah kontes kecantikan bergengsi di Union Territory of Dadra & Nagar Haveli). Selain piawai dlm berakting, Aditi jg merupakan penari Bharata Natyam dan Kathak yg terlatih.

Aditi menghabiskan masa kecilnya dgn berpindah-pindah karena ayahnya Mr. Pradeep Singh Sajwan memiliki pekerjaan yg berpindah-pindah. Dia lahir di Dehradun, India. Ibunya Vineeta Sajwan adlh seorang ibu rumah tangga dan adiknya, Aditya Sajwan adlh mahasiswa. Sedangkan adik perempuannya, Amrit Sajwan adlh karyawan swasta.

Selain sebagai seorang aktris dan penari, Aditi jg seorang penyanyi. Aditi pindah ke Mumbai untk mewujudkan cita-citanya menjadi seorang aktris. Dia menyelesaikan gelar BMM di Mumbai di sela-sela kesibukannya berakting.

Drama India

Meri Doli Tere Angana (2007)
Jai Shri Krishna (2008)
Raajkumar Aaryyan (2008)
Meera (2009)
Hamari Saas Leela (2011)
Fear Files (2012)
Baal Veer (2012-14)
Piya Ka Ghar Pyaara Lage (2012-13)
Ek Hasina Thi (2014)
Singhaasan Battissi (2014)
Chidiya Ghar (2014-sekarang)
Kabhi Aishe Geet Gaya Karo (2015 - sekarang)

Saat ni anda sudah membaca tentang profil Aditi Sajwan yg ada diatas, semoga info yg kami sampaikan kepada anda semua bisa menjadi bermanfaat buat anda yg ingin tahu profil lengkap selebriti tersebut. Kalau anda salah kata, kurang lengkap dan tulisan kami mohon maaf sebesa-besarnya karena manusia selalu banyak lupanya. Jangan lupa comenternya supaya kalau ada kesalahan bisa admin perbaiki. Terima kasih banyak atas kunjungan anda ya.

other source : http://tabloidprofil.blogspot.com, http://liputan6.com, http://tempo.co

No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

All content at Blog Eps was found freely distributed on the internet and is presented for informational purposes only.
Images / photos / videos found in this site reserved by its respective owners.
We does not upload or host any files.
Home | DMCA | Contact