Saturday 2 January 2016

Waktu Tertentu Bisa jadi Sinyal Gairah Istri Sedang Tinggi - Health Sex

Waktu Tertentu Bisa jadi Sinyal Gairah Istri Sedang Tinggi epssub.blogspot.com - Menentukan apakah pasangan kita khususnya perempuan / istri sedang bergairah / tak bisa jadi gampang-gampang susah, jika sudah menjalani hubungan yg lama.

Untuk pengantin baru / pasangan muda yg baru menikah, seks bisa saja dilakukan tiap hari, tapi berbeda jika usia pernikahan sudah mencapai 2 tahun ke atas.

Bagaimanapun juga, jika ingin tetap memberikan kepuasan sensual terhadap pasangan, kita perlu mengetahui kebiasaan-kebiasaan / ciri-ciri pasangan kita saat sedang bergairah tinggi, karena akan memudahkan terjadinya hubungan seks yg harmonis.

Berikut ni adlh beberapa waktu / kejadian terntentu yg bisa dijadikan sinyal, waktu yg pas buat anda para suami mengajak bercinta dgn istri tersayang anda.

Memegang dan Meraba Tangan. Berdekatan dgn suami, wanita akan berada dlm posisi memegang lengannya dan setengah meraba bagian lengan tersebut. Pada saat itulah sebenarnya gairah mulai muncul. Ia jg akan merasa senang dan nyaman bila dipeluk dari depan maupun belakang.

Nafas Berat Dan Naik Turun. Nafas cenderung berat dan naik turun di tengah berdekatan / sesi berciuman. Ini adlh ciri kedua bahwa wanita sudah siap untk melanjutkan permainan. Perlahan, nafas yg tak teratur tadi akan berubah menjadi desahan ketika bagian-bagian tubuh tertentu (hot spot) disentuh / diraba. Jantung jg berdegup lebih kencang, serta tubuh menuntut oksigen lebih banyak. Hal ni jg yg menyebabkan wanita mengeluarkan suara desahan yg semakin keras, terutama saat sudah mencapai orgasme.

Ingin Selalu Berdekatan dan Bersentuhan. Enggan menjauh dan ingin selalu bersentuhan, entah itu hanya jemari kaki / jemari tangan. Tubuh akan didorong mendekat dan inginnya berpelukan. Ini adlh ciri berikut yg menjadi pertanda jelas bahwa penetrasi sudah siap dilakukan.

Pinggul Bergoyang Saat Ciuman. Masih berlanjut pd sesi panas berciuman, pinggul akan bergoyang mengikuti ritme ciuman tersebut. Dan di sinilah kedekatan serta kenyamanan terbentuk antara pria dan wanita, yg cenderung akan memiliki pergerakan tubuh yg sama.

Tak ada yg perlu diragukan lagi, saat ni wanita telah benar-benar siap melanjutkan ke main course. Intensitas pergerakan tubuh akan lebih selaras, dan apabila ingin mencapai orgasme bersamaan lebih baik intensitasnya dipertahankan seimbang.

Hampir semua orang dewasa mengerti apa itu hubungan seksual walaupun hanya sedikit yg mau membicarakannya. Walaupun masih dianggap tabu, ada banyak hal seputar seks yg harus diketahui agar terjebak mitos tak bertanggung jawab.

Selain hal tersebut di atas, siklus gairah seks jg bisa dipelajari dari perempuan, baca beberapa penjelasan berikut ni : Mengetahui Siklus Gairah Seks Perempuan

other source : http://luvseks.com, http://okezone.com, http://youtube.com

No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

All content at Blog Eps was found freely distributed on the internet and is presented for informational purposes only.
Images / photos / videos found in this site reserved by its respective owners.
We does not upload or host any files.
Home | DMCA | Contact