Friday 18 December 2015

Manfaat Air Hangat Untuk Wajah Berjerawat - Kesehatan

epssub.blogspot.com - Manfaat air hangat untk wajah berjerawat yg membandel untk dihilangkan. Jerawat ni memang masalah yg paling sering kita hadapi. Bentuknya kecil tapi nyebelinnya nggak ketulungan. Wajah sobat yg cantik dan jg merona harus di rusak penampilannya sama benjolan kecil - kecil yg bernama jerawat ini.

Tapi sobat tak perlu terlalu khawatir. Dengan menggunakan air hangat, kita dpt mengurangi peradangan pd jerawat di wajah. Tidak hanya jerawat, komedo pun akan semakin berkurang bahkan menghilang jika kita rajin merawatnya. Tapi di balik manfaatnya yg bisa membantu mengatasi jerawat, air panas ni tak cukup baik jika sobat gunakan terus menerus / secara berlebihan pd kulit. Soalnya sair panas ni akan membuka pori - pori kulit sehingga menjadi lebar. Hal ni akan mengakibatkan kotoran lebih mudah masuk sehingga jerawat jg akan lebih mudah untk tumbuh.

Kekurangan penggunaan air panas ni jg dpt menimbulkan kulit menjadi kering dan kusam. Hal ni terjadi karena kelenjar minyak yg ada di lapisan kulit akan mudah keluar dan menguap karena pori - pori kulit yg melebar. Baca selengkapnya tentang cara mengatasi jerawat mudah, murah dan aman

Manfaat Air Hangat Untuk Wajah Berjerawat

Manfaat Air Hangat Untuk Wajah Berjerawat Beberapa manfaat yg kita peroleh dari penggunaan air hangat untk perawatan kulit wajah diantaranya:
Menggunakan air hangat Air panas ni akan membantu mengeluarkan berbagai sisa noda maupun bakteri yaang menyebabkan jerawat. Dengan menggunakan air hangat untk membasuh wajah, pori-pori kulit sobat akan membuka dan melebar. Hal ni akan mempermudah dlm membersihkan sisa - sisa kotoran yg masih menempel. Selain itu komedo jg akan terangkat sehingga wajah tampak bersih. Ingin mengetahui bagaimana cara menghilangkan komedo yg lain, baca yuk cara mengatasi komedo di wajah secara tepat

Menggunakan uap air panas jg dpt membantu membersihkan komedo dan jg mengenakat noda penyebab jerawat. Caranya sobat cukup meletakkan air yg bersuhu cukup panas dlm sebuah wadah. Sobat dpt menggunakan mangkok ataupun panci kecil. Lalu merundukklah dgn mendekatkan wajah sobat ke air panas. Agar uap air panas tertuju ke wajah sobat, tutup kepala sobat dgn menggunakan handuk. Setelah itu cuci dgn menggunakan sabun muka agar kotoran dan noda hilang.


Menggunakan air panas dicampur garam Dengan menggunakan air panas yg dicampur dgn garam akan membantu mengurangi peradangan yg terjadi pd jerawat. Caranya ambil air panas secukupnya kemudian campur dgn garam hingga terasa asin. Aduk sampai merata lalu gunakan air hangat tadi untk mencuci muka.
Jika sobat takut akan terasa perih, sobat dpt menggunakan kapas untk membantu sobat melakukan treatment ini. Caranya ambil kapas lalu rendam dalan air garam tadi sekitar 1-2 menit. Kemudian tempelkan dan usapkan pd daerah yg berjerawat.
Nah itu tadi beberapa ulasan tentang manfaat air hangat untk wajah berjerawat yg tentu busa sobat lakukan di rumah.
Info menarik yg wajib sobat baca:
1. Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Alami Mudah dan Cepat
2. Cara Cepat Memanjangkan Rambut dgn Cepat
Selamat mecoba

other source : http://miynorie.blogspot.com, http://youtube.com, http://okezone.com

No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

All content at Blog Eps was found freely distributed on the internet and is presented for informational purposes only.
Images / photos / videos found in this site reserved by its respective owners.
We does not upload or host any files.
Home | DMCA | Contact