Wednesday 27 January 2016

Ingin Kulit Halus & Bersih? Konsumsi 6 Makanan ini - Rambut

epssub.blogspot.com - Memiliki kulit yg halus, bersih dan sehat merupakan impian tiap wanita karena itu semua identik dgn cantik. Bagi wanita kecantikan kulit merupakan aset penting yg harus dijaga dan dirawat agar tak mengalami berbagai masalah seperti kusam, kering apalagi berjerawat karena masalah tersebut bisa membuat wanita menjadi tak percaya diri dan merasa minder.

Ingin Kulit Halus & Bersih? Konsumsi 6 Makanan ini
Biasanya untk mendapatkan kulit wajah dan tubuh yg cantik, sehat dan bersih sebagian wanita rutin melakukan berbagai perawatan seperti menggunakan masker, cream pemutih wajah, toner dan perawatan lainnya. Nah, tapi ternyata perawatan dari luar saja tak cukup tetapi kita jg harus membantunya dari dlm seperti mengkonsumsi makanan sehat yg kaya akan vitamin dan nutrisi.

Masih ingat kan pepatah yg mengatakan "you are what you eat" ? ya, memang benar ternyata apa yg kita makan bisa mempengaruhi tubuh kita. Baiklah jika Anda ingin memiliki kulit sehat dan bersih maka jangan lupa untk mengkonsumsi 6 makanan dibawah ini.

1. Tahu putih
Tahu putih merupakan makanan yg sederhana tapi memiliki sejuta manfaat bagi kesehatan maupun kecantikan kulit Anda. Kandungan protein, kalsium, lemak sehat, antioksidan dan beberapa mineral lainnya tak hanya baik bagi kesehatan saja tetapi jg bisa membuat kulit kita menjadi bersih. So, tak ada salahnya jika Anda mengkonsumsi tahu putih tiap hari.

2. Nasi merah
Nasi merah bukanlah makanan pokok masyrakat Indonesia karena seperti yg kita ketahui bahwa masyarakat kita lebih familiar dgn nasi putih. Nah, selain membuat kita menjadi cepat kenyang ternyata kandungan vitamin B serta antioksidan pd beras merah jg mmapu menjaga kecantikan kulit kita dan membantu proses regenerasi sel-sel baru.

3. Air putih
Mengkonsumsi air putih setidaknya 8 gelas dlm sehari bisa menghindari kita dari berbagai macam penyakit dan mengeluarkan racun dari dlm tubuh. Tapi tak hanya itu, mengkonsumsi air putih secara cukup tiap hari jg bisa menjaga kecantikan kulit kita dan membuatnya tampak bersih. So, mulai dari sekarang jangan malas untk mengkonsumsi air putih karena begitu banyak manfaatnya bagi kesehatan maupun kecantikan kulit.

4. Kacang-kacangan
Kacang-kacangan mengandung berbagai macam vitamin salah satunya adlh vitamin E yg ternyata sangat bagus untk kecantikan kulit kita. Bahkan tak hanya itu, mengkonsumsi kacang-kacangan tiap hari bisa menghindari Anda dari berbagai macam penyakit seperti kanker dan lainnya.

5. Bawang putih
Bawang putih memang mempunyai bau yg tak enak sehingga kebanyakan orang tak mau mengkonsumsinya secara langsung, padahal bawang putih ni memiliki sejuta manfaat bagi kesehatan tubuh bahkan kulit Anda. Jika Anda rutin mengkonsumsi bawang putih mentah tiap hari maka selain sehat, kulit jg menjadi cantik.

6. Ketela rambat
Nah makanan terakhir yg bisa membuat kulit Anda bersih dan cantik adlh ketela rambat. Mengkonsumsi ketela rambat bisa membuat aliran darah menjadi lancar serta meningkatkan mood. Karena aliran darah lancar maka tentu saja hal ni akan membuat kulit kita menjadi sehat dan cantik dari dalam.

Itulah 6 makanan yg bisa membuat kulit kita menjadi bersih dan sehat. So, perawatan dari luar jg harus dibantu dari dlm agar hasilnya maksimal.

other source : http://cantiksehatgue.blogspot.com, http://wikipedia.org, http://lintas.me

No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

All content at Blog Eps was found freely distributed on the internet and is presented for informational purposes only.
Images / photos / videos found in this site reserved by its respective owners.
We does not upload or host any files.
Home | DMCA | Contact